Sabtu, 16 November 2013

first of all

Asslamualaikum
hmm tak usah berpanjang lebar  lagi...
blog ini saya buat untuk memenuhi tugas TIK, membuat blog :) sebenarnya saya sudah punya banyak blog, tapi sudah pada usang semua, ditinggal sama pemiliknya yang tidak bertanggung jawab hehehe

the story that cannot be told
kenapa judul blog saya begitu?
jujur..
saya ndak ada ide, bikinnya aja dadakan hehe
dan sebenarnya "the story that cannot be told" itu judul film taiwan yang baru baru aja aku lihat

keep silent and save my secret
jikalau ada komentar atau usulan kritik dan saran silahkan komen saja :) saya sangat terbuka apabila ada yang ingin sharing sharing
terakhir...
apa apa yang ada disini jangan dijadikan hal yang besar ya.. keep silent and save my secret
just for fun and just for you :p
jangan lupa baca Bismillah sebelum baca postingan di blog ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar